13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Jelang Idul Fitri, Polsek Silaen Gelar Patroli Dialogis

Toba, MISTAR.ID

Polsek Silaen melakukan patroli dialogis dalam menyambut Idul Fitri 1445 H. Kegiatan itu dilakukan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban, sehingga memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan merayakannya dengan mengajak seluruh elemen masyarakat, Senin (1/4/24).

Dalam kegiatan itu, petugas mengunjungi masyarakat Hutanamora, Desa Silaen, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba, untuk mengedukasi masyarakat bersama-sama menjaga dan meningkatkan Kamtibmas bersama kepolisian.

Kapolsek Silaen, AKP Rudi Tampubolon menuturkan, pihaknya melakukan deteksi dini di lingkungan dengan cara terjun secara intensif ke desa-desa binaannya.

Baca Juga : Polsek Silaen Berbagi Sembako Kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM

Kegiatan dilaksanakan untuk mengingatkan ke warga jika hari raya Idul Fitri semakin dekat, dan kriminalitas di berbagai daerah semakin meningkat.

“Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, harus saling bekerja sama dengan semua elemen masyarakat sehingga terciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Kapolsek mengimbau apabila rumah di tinggal jangan lupa kunci semua pintu dan jendela, matikan kompor agar tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan. (nimrot/hm24)

Related Articles

Latest Articles