15.4 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Jalan Protokol di Dairi Rusak Parah dan Berlubang, Ancam Keselamatan Pengendara

Dairi, MISTAR.ID

Jalan protokol yang memiliki dua jalur tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi mengalami rusak parah dan berlubang yang mengancam keselamatan pengendara. Jalan rusak tersebut hampir menelan korban pada Minggu (20/8/23) pagi.

Pemandangan jalan rusak dan berlubang tersebut tidak luput dari perhatian dan jadi pembahasan serius oleh warga sekitar yang melintas.

Pasalnya, Minggu (20/8/23) sekitar pukul 09.10 WIB, kendaraan roda dua dan roda empat nyaris mengalami kecelakaan fatal akibat menghindari jalan rusak berlubang dimaksud.

Baca juga: Acara HUT RI ke-78, Warga Rimo Bunga Soroti dan Protes Jalan Rusak Parah

Dari pantauan mistar.id, seorang pengendara sepeda motor sedang melintas dari arah Medan menuju Sidikalang. Persis sebelum gerbang SMPN 3 Sidikalang, mobil dari arah belakang nyaris menabrak pengendara sepeda motor yang mengelak dari jalan berlubang.

Akibatnya, pengendara sepeda motor lainnya yang mendadak mengerem juga nyaris dihantam mobil minibus Pajero Sport yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan.

Warga sekitar yang menyaksikan di lokasi menyebutkan, jalan berlubang itu sangat berpotensi memakan korban jiwa akibat kecelakaan. Sebab jalan tersebut merupakan arus ramai kendaraan menuju Kota Sidikalang.

Related Articles

Latest Articles