11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Ismayadi Diminta Pimpin Kembali PMI Deli Serdang

Lubuk Pakam, MISTAR.ID

Ketua Panitia Pelaksanaan Musyawarah VIII Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Deliserdang, H Suprayitno secara gamblang meminta H Ismayadi agar mau kembali menjabat sebagai Ketua PMI Deliserdang.

Permintaan itu disampaikan H Suprayitno di hadapan peserta musyawarah VIII PMI daerah itu di Aula Cadika Lubuk Pakam, Rabu (11/3/20).

“Kami dari semua kader meminta kepada bapak Ismayadi kembali jadi Ketua PMI Deli Serdang. Sebab di bawah kepemimpinan Bapak Ismayadi, kami nilai cukup baik dan sangat loyal memajukan PMI,” kata H Suprayitno dalam sambutannya.

Informasi yang dihimpun, dari 22 kecamatan ada 18 pengurus yang hadir. Disebut-sebut, ke-18 pengurus itu akan memilih kembali Ismayadi menjadi Ketua PMI Deli Serdang di musyarwarah tersebut.
Pelaksanan musyawarah diprediksi berjalan secara aklamasi. Apalagi pengurus PMI Sa’adah Lubis, yang digadang-gadang akan maju sebagai kandidat ketua tak bersedia.

“Masih Ismayadi lah kita minta untuk Ketua PMI Deli Serdang. Bapak itu sangat loyal dan mau mengabdi penuh dalam memajukan PMI,” kata Sa’adah Lubis yang juga anggota DPRD Deli Serdang dari PPP.

Di sela-sela musyawarah, H Ismayadi kepada wartawan menyatakan siap jika dipercaya lagi memimpin PMI Deli Serdang.

“Kalau dipercayakan dan diminta kembali, saya siap menjadi Ketua PMI Deliserdang. Sudah 10 tahun saya mengabdi sebagai Ketua PMI daerah ini. Perlu diketahui bahwa PMI ini hanya sebagai pengabdian kemanusiaan, jadi harus siap,” papar Ismayadi yang juga anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Deli Serdang.

Hadir pada acara itu, Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan yang membuka pelaksanaan musyawarah,Sekretaris PMI Sumut Edi Siswanto, Wakil Ketua PMI Deli Serdang Hj Sa’adah Lubis, Kepala Dinas Kesehatan Deli Serdang dr Ade Budi Krista, Kadis Sosial Hendra Wijaya MAP, Kadis PU/PR Heriansyah, Camat Lubuk Pakam Kurnia Boloni Sinaga dan pejabat lainnya.

Reporter: Rinaldi

Editor: Mahadi

Related Articles

Latest Articles