16 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Ibadah Jumat Agung di Batu Bara Kondusif

Batu Bara, MISTAR.ID

Pelaksanaan ibadah Paskah atau Jumat Agung di gereja gereja se Kabupaten Batu Bara yang dilaksanakan, Jumat (2/4/21) berlangsung aman dan kondusif

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan hal itu, Jumat pagi saat memimpin rombongan patroli berskala besar ketika melakukan pengecekan kegiatan kebaktian peringatan wafatnya Isa Almasih.

Pengecekan dimulai pukul  08.00 Wib diawali di jalur Jalan Lintas Sumatera hingga di daerah pelosok menggunakan mobil patroli dan  sepeda motor beriringan, melambangkan sinergitas antara TNI – Polri dan Forkopimda.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, patroli skala besar diakukan dengan dua jalur yang dipimpin Kapolres dan Waka Polres.

Pada setiap gereja yang dicek terlihat personil PAM Polri dan TNI dibantu jemaat mengamankan kebaktian melalui pemeriksaan barang bawaan jemaat.

“Hingga selesai pengecekan gereja gereja tidak ditemukan gangguan keamanan yang mengganggu pelaksanaan ibadah. Kebaktian berlangsung aman dan kondusif,” terang Kapolres.(ebson/hm02)

 

 

 

 

 

Related Articles

Latest Articles