21.3 C
New York
Thursday, May 2, 2024

HKN Ke-59 Tahun, Wabup Labuhanbatu Ajak Warga Jaga Kesehatan Sendiri

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar berterima kasih kepada insan kesehatan yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah membangun kesehatan di Indonesia.

Hal itu disampaikan Ellya Rosa Siregar saat menghadiri peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke- 59 tahun 2023 dengan tema “transformasi kesehatan untuk indonesia maju” di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Rantauprapat. Jumat (1/12/23).

Baca juga: HKN Ke-59, Bupati Toba Sampaikan Pesan Menkes Tentang Transformasi Kesehatan

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada segenap insan kesehatan yang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan di Indonesia,” ucapnya.

Ia pun tidak lupa mengajak masyarakat agar membangun kesehatan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar untuk bersama – sama membangun tubuh dan jiwa yang sehat untuk Indonesia Emas 2045.

Ketua Panitia Hj. Mahrani melaporkan, HKN ini ke- 59 ini bagian untuk menjalin silaturahmi antara petugas Dinas Kesehatan dan Puskesmas di Kabupaten Labuhanbatu.

Baca juga: Sambut HKN ke-59, RSU Haji Medan Gelar Pengabdian Masyarakat

Acara juga akan dirangkai dengan dengan berbagai perlombaan seperti lomba catur, bola dangdut, lomba goni lomba dan lomba lainnya, dilanjutkan dengan deklarasi stop BABS  oleh Kelurahan/desa dan pemberian penghargaan mitra bakti husada kepada PT. Siringo – ringo, PTPN III Aeknabara, dan PT. Asda.

Turut hadir Perwakilan Forkopimda Labuhanbatu, Asisten I Drs. Sarimpunan Ritonga, Plt. Kadis Kesehatan Hj. Mahrani, Kadis Dukcapil Maznil Khairi, Kabid Kesmas Friska Simanjuntak, Kapus se- Labuhanbatu, Perwakilan Puskesmas se- Labuhanbatu dan tamu undangan lainnya. (Rahmad Yazis/hm17)

Related Articles

Latest Articles