15 C
New York
Sunday, April 28, 2024

H. Buyung Minta Masyarakat Labura Tetap Tenang

Medan, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu Utara (Labusel) Kharuddinsyah Sitorus menyampaikan salam kepada masyarakat Labura. Ia berpesan agar masyarakat tetap tenang karena apa yang dialaminya saat ini merupakan perjuangan dari pelaksanaan pembangunan selama ini.

Hal ini terungkap dari status Erni Eriyanti Sitorus, putri Kharuddinsyah di laman facebooknya, Sabtu (14/11/20). Status yang ditulisnya pada pukul 16.00 WIB itu menyatakan kalau ia baru saja menjenguk ayahnya di Rutan Polres Jakarta Pusat.

Menurut Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara ini, ayahnya yang biasa dipanggil H. Buyung dalam keadaan sehat walafiat. “Beliau juga tegar dalam menjalani proses hukumnya,” tulis Erni.

Ia minta dukungan moril dan doa dari masyarakat, tuan-tuan guru dan alim ulama agar ayahnya bisa menjalani proses hukum. Sejumlah komentar menanggapi status itu. Umumnya memberikan dukungan agar Kharuddinsyah kuat menghadapi hal ini. Salah satu komentar dari akun Mas Putra LB yang menulis, Allah melindungin orang yang benar. Salam dari kami sehat terus pak bupati.

Baca juga: Tergiur Uang Rp5 Juta, Warga Labura Dihukum 19 Tahun Penjara

Sebagaimana diketahui H.Buyung ditangkap Komisi Pemberantaran Korupsi (KPK) pada Selasa (10/11/20) lalu. Ia ditangkap atas kasus Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2018.

Berikut tulisan lengkap Erni Ariyanti Sitorus di laman facebooknya. Assalamualaikum wr.wb. Saya Erni Ariyanti, putri kedua dari Bapak H.Kharuddinsyah Sitorus (Bupati Labura).. Seperti yang diketahui bahwasanya beliau sedang ditahan sebagai tersangka kasus pengurusan Dana Alokasi Khusus APBN 2017/2018 Labuhanbatu Utara..
Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan menjenguk beliau dirutan Polres Jakpus..
Saya ingin menyampaikan bahwa beliau saat ini dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang satu apapun..beliau juga dalam keadaan tegar dalam menjalani proses hukumnya..
Beliau menitipkan salam kepada seluruh masyarakat labuhanbatu utara..beliau berpesan agar masyarakat labura tetap tenang karena ini adalah perjuangan dari pelaksanaan pembangunan selama ini..Saya dari pihak keluarga meminta dukungan moril dan doa dari masyarakat,tuan-tuan guru dan Alim Ulama agar beliau bisa menjalani proses hukum yang ada.(edrin/hm07)

Related Articles

Latest Articles