12.3 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Edukasi Masalah Narkoba, BNNK Jalin MoU dengan STIT Batu Bara

Batu Bara, MISTAR.ID

Demi memperluas edukasi di tengah-tengah masyarakat tentang bahaya narkoba, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) menjalin Memorandum of Understanding (MoU) dengan berbagai elemen.

Terkait itu, BNNK Batu Bara menjalin MoU dengan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah (STIT) Batu Bara sebagai perguruan tinggi yang berdomisili di Kabupaten Batu Bara.

MoU dilaksanakan di pojok teras Kampus STIT Batu Bara di Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh, Rabu (15/12/21). MoU ditandatangi langsung Kepala BBNK Batu Bara AKBP Zainudin dan Ketua STIT Batu Bara H Agus Salim, didampingi jajaran masing-masing.

Baca Juga:Kejari Toba Samosir dan Perum Jasa Tirta I Teken MoU Penanganan

Menurut Ketua STIT Batu Bara H Agus Salim, berdasarkan MoU, pihaknya diikutsertakan untuk mengedukasi dan mensosialisasikan bahaya narkoba, baik di tengah-tengah kampus maupun di masyarakat.

“Mudah-mudah MoU yang telah dilaksanakan ini dapat terjalin dengan baik, dan disosialisasikan kepada masyarakat di daerah Kabupaten Batu Bara tentang bahaya narkoba,” kata Agus Salim. Usai penandatanganan MoU, Kepala BBNK Batu Bara AKBP Zainudin menyampaikan kuliah umum di depan mahasiswa STIT Batu Bara tentang Indonesia Darurat Narkoba.(ebson/hm10)

Related Articles

Latest Articles