10.5 C
New York
Sunday, March 3, 2024

Dua Pengendara Terduga Pencuri Kotak Infaq Masjid Al Jihad Lima Puluh Buron

Batu Bara, MISTAR.ID

Dua remaja diduga mengendarai sepeda motor Vixion tanpa plat membawa kabur dua unit kotak infak Masjid Al Jihad Jalan Kenanga Raya Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh, Ipda Manahan Siregar mengatakan Petugas Unit Reskrim Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara yang melakukan penyelidikan dan pemeriksaan dengan menemukan kotak infaq dalam kondisi kosong dan rusak di pinggir jalan Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh dengan berjarak 3 km dari lokasi.

Kata Siregar, pihak Badan Kenaziran Masjid Al Jihad telah melaporkan kasus ini ke Mapolsek Lima Puluh. Laporan disampaikan langsung pengurus BKM, yakni Maulutfi, H Ahmad Kasan, H Suparman, Tatok dan Pirmansyah.

Baca juga : Pencuri Kotak Infaq Masjid di Batu Bara Diamankan Polisi

“Berdasarkan rekaman CCTV yang diperoleh, kasus pencurian kotak infak¬† terjadi pada Jumat (24/11/23) sekira pukul 03.09 WIB,” ujarnya, Selasa (28/11/23) petang.

Kedua pelaku masuk dari gerbang depan dengan cara merusak kunci. Kedua pelaku masuk mengendarai sepeda motor jenis Vixion.

Related Articles

Latest Articles