11.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Dua Anggota Fraksi PKS DPRD Deli Serdang di PAW

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dua anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Deli Serdang resmi menjalani Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024.

Dua anggota FPKS yang di PAW yakni Darwis dan Syaiful Tanjung yang digantikan oleh Ismail dan Yeni Pebriyanti pada pelantikan keduanya di sidang paripurna DPRD Deli Serdang, Rabu (20/9/23).

Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar dalam pidatonya berharap agar Ismail dan Yeni Pebriyanti bisa segera berinteraksi dalam menjalankan tugas dan pengabdian sebagai anggota dewan. Serta, meningkatkan kinerja DPRD Deli Serdang, sekaligus kerjasama dan koordinasi dengan Pemkab Deli Serdang.

“Sebagaimana kita ketahui, sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah, DPRD dan Pemkab Deli Serdang adalah mitra dalam melaksanakan berbagai program pembangunan. Oleh karenanya, kontrol dari DPRD sangat diharapkan agar pelaksanaan pembangunan dan pemerintahan tetap berjalan dengan benar dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat,” kata Wabup Yusuf Siregar.

Baca juga: PAW Anggota DPRD Simalungun, Martua Simamora: Saya Perjuangkan Aspirasi yang Ada

Dijelaskan Yusuf Siregar, pelaksanaan pengangkatan PAW anggota DPRD Deli Serdang sisa masa jabatan 2019-2024, adalah upaya untuk memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD Deli Serdang.

“Oleh karena itu, kepada saudara Ismail dan Yeni Pebriyanti, agar segera segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi tugas saudara. Bekerjalah atas amanah partai dan rakyat sebagai anggota DPRD dengan tetap mengedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan,” papar Wabup Yusuf Siregar.

Related Articles

Latest Articles