15.4 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Ditagih Uang Angsuran, Pria Asal Langkat Mengamuk Rusak Ranmor dan Pukul Warga

Langkat, MISTAR.ID

Terduga pelaku berinisial S diamankan petugas Polsek Tanjung Pura setelah mengamuk dan merusak sepeda motor (ranmor) milik korban, DY saat menagih uang angsuran kepada istri pelaku, pada Sabtu (9/12/23).

Kejadian itu berawal saat korban datang ke rumah terduga pelaku, S untuk menagih angsuran hutang selama 1 minggu belum dibayar oleh istri pelaku, dimana diketahui istri S memiliki hutang di salah satu koperasi simpan pinjam tempat korban bekerja.

Kasi Humas Polres Langkat, AKP Rajendra Kusuma mengatakan kejadian itu diketahui saat korban mendatangi rumah terduga pelaku S dengan maksud hendak menagih hutang kepada istrinya.

Baca juga : Amankan Pemilu, Personel Polres Langkat Dicek Kesehatannya

“Terduga pelaku inisial S menyebut kepada korban bahwa istrinya sudah 1 minggu tidak berada di rumah. S juga menyampaikan agar DY langsung saja mencari istrinya ke rumah mertuanya atau rumah orang tua istri S,” ujar AKP Rajendra.

Karena korban DY tetap mempertanyakan masalah pembayaran hutang istrinya, terduga pelaku S emosi dan sempat terjadi pertengkaran mulut antara S dan DY.

Adapun DY tetap mempertanyakan masalah pembayaran hutang istri S kepada S karena dalam hutang piutang tersebut S bertindak sebagai penjamin.

Related Articles

Latest Articles