18.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Diguyur Hujan Semalaman Pohon Sawit Komplek Kantor Bupati Deli Serdang Tumbang Menutup Jalan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sebatang pohon sawit tua melintang di jalan aspal komplek kantor Bupati Deli Serdang dekat kantor UPT Samsat Lubuk Pakam, Kamis (18/8/22).

Akibatnya pengendara sepeda motor dan mobil yang hendak menuju dan dari kantor Bupati putar balik arah.

Pantauan wartawan, pohon sawit berusia puluhan tahun tersebut tumbang persis menutup seluruh badan jalan sehingga tidak bisa dilalui.

Baca juga:Hujan Deras, Sejumlah Ruas Jalan di Kota Medan Digenangi Air

Pengendara sepeda motor dan mobil terpaksa melintas di Jalan Tirta Deli jika hendak menuju kantor Bupati atau melalui jalan Kelurahan Syahmad.

“Aturan bisa cepat sampai terpaksa memutar jalan. Mungkin karena hujan semalaman pohon itu tumbang,”gerutu Rita, ASN Pemkab Deli Serdang kepada wartawan di lokasi.

Sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai wanita berambut pirang tersebut terpaksa balik arah dari jalan itu.

Sejumlah warga yang kerap melintas di tempat tersebut berharap agar pohon sawit tua peninggalan PTP IX di komplek kantor Bupati segera ditumbang pakai mesin sansaw. Karena dikhawatirkan bisa menimbulkan korban jiwa para pengguna jalan.

Baca juga:BMKG Prakirakan, Hari Ini Hujan Deras Guyur Sejumlah Daerah di Indonesia

“Bahkan sejumlah pohon sawit tua sudah pernah menimpa pagar maupun bagian kantor di komplek Bupati ini,”ungkap Tigor warga Desa Jati Sari Kecamatan Lubuk Pakam yang lokasinya dekat dengan kantor Bupati Deli Serdang. (sembiring/hm06)

Related Articles

Latest Articles