5.7 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Polresta Deli Serdang Tingkatkan Patroli Selama Bulan Puasa

Deli Serdang, MISTAR.ID

Polresta Deli Serdang bersama dengan Polsek jajaran meningkatkan patroli, salah satunya patroli asmara subuh selama Bulan Ramadhan di wilayah hukum (wilkum) nya.

Hal ini disampaikan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, pada Selasa (12/3/24).

“Polresta Deli Serdang bersama jajaran sudah menentukan waktu dan sasaran untuk melaksanakan patroli asmara subuh guna mengantisipasi pemakaian mercon, tawuran, geng motor dan tindak pidana lainnya selama Bulan Ramadhan,” ujar Kapolresta.

Baca juga:Motor Knalpot Bising Ganggu Subuh Pertama Puasa di Lubuk Pakam

Dikatakan Raphael, ini sekaligus menepis tudingan jika pihaknya melakukan pembiaran terhadap sepeda motor knalpot bising yang mengganggu jamaah masjid pulang sholat subuh pada hari pertama puasa.

Kapolresta menyebutkan, patroli jalanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa serta saat pelaksanaan shalat.

“Semoga dengan kehadiran Polri di lapangan, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman,” ungkapnya.

Baca juga:Selama Bulan Ramadhan, Polda Sumut Larang Keras Penggunaan Petasan

Dijelaskannya juga, patroli asmara subuh akan berlangsung selama Bulan Ramadhan dan kepada seluruh Polsek jajaran agar mengantisipasi pemakaian mercon, aksi tawuran antar kelompok, geng motor dan kejahatan lainnya.

“Melaksanakan patroli dengan mengedepankan sikap tegas, namun humanis,” tutup orang nomor 1 di Polresta Deli Serdang ini. (sembiring/hm16)

Related Articles

Latest Articles