23.2 C
New York
Monday, July 1, 2024

Mendadak, Anggota TNI AL Datangi Polsek Pantai Labu

Deli Serdang, MISTAR.ID

Penjabat sementara (Pjs) Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Pantai Labu Letda Marinir Olpen Situmorang bersama anak buahnya mendadak mendatangi Polsek Pantai Labu jajaran Polresta Deli Serdang, Senin (1/7/24).

Kedatangan prajurit baret ungu tersebut ternyata untuk memberikan surprise ucapan HUT Bhayangkara ke-78 kepada Polsek Pantai Labu. Sehingga kedatangan mereka langsung disambut Kanit Sabhara Polsek Pantai Labu Ipda Saifuddin mewakili Kapolsek Iptu Marwan.

Ketika masuk Mako Polsek rombongan prajurit baret ungu tersebut menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Kemudian dilanjut dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun.

Baca juga: TNI AL Gagalkan Penyelundupan 1 Kg Sabu di Perairan Asahan, Tekong Kabur Ke Hutan Bakau

“Harapannya, silaturahmi tetap terjaga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif khususnya di wilayah Pantai Labu sebagaimana yang telah terlaksana dengan baik selama ini,” kata Ipda Saifudin.

Kedatangan Pjs Danposal beserta anggota tidak diberitahukan kepada Kapolsek Polsek Pantai Labu untuk memberikan surprise kepada kapolsek dan anggota.

“Kegiatan ini adalah wujud dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) yakni jalin soliditas dengan segenap komponen unsur pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan,”ungkap Letda Marinir Olpen Situmorang.(sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles