28.3 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Holding PTPN Salurkan 500 Paket Sembako kepada Warga Langkat dan Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR ID

PTPN 1 Regional 1 atas nama Holding Perkebunan Nusantara menyalurkan bantuan 500 paket sembako kepada warga masyarakat di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang dan Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat, Selasa (4/6/24).

Penyaluran bantuan untuk warga Tanjung Morawa dilakukan di Aula Balai Pertemuan Tanjung Morawa dan dihadiri oleh 250 warga dari desa-desa di Kecamatan Tanjung Morawa. Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng dan gula pasir.

SEVP Business Support (BS) PTPN 1 Regional 1 Wis Pramono Budiman didampingi Camat Tanjung Morawa Ibnu Hajar dan Kasubag Humas PTPN 1 Regional 1 Rahmat Kurniawan mengungkapkan bantuan yang diberikan wujud kepedulian PTPN kepada warga. Dan diharapkan bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

“Bantuan yang disalurkan dalam rangka peringatan HUT ke 28 Perkebunan Nusantara sekaligus menjadi sinergi membangun harmoni antara perusahaan perkebunan dengan masyarakat,”jelas Wis Pramono Budiman.

Baca juga:Wali Kota Siantar Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan CBP Tahap II

Sebelumnya, Camat Tanjung Morawa Ibnu Hajar menyampaikan terima kasihnya kepada pihak PTPN karena telah mewujudkan kepeduliannya kepada masyarakat dalam bentuk penyaluran bantuan sosial.

“Meski jumlahnya tidak besar namun ini merupakan rezeki yang membawa manfaat kepada warga masyarakat,” ujar mantan Camat Pagar Marbau tersebut.

Sementara di Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat penyaluran bantuan sosial dipusatkan di Desa Suka Makmur. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Serikat Pekerja PTPN 1 Armansyah, Kasubag Humas Rahmat Kurniawan didampingi Kepala Desa Suka Makmur Budi Tarigan.

Kepala Desa Suka Makmur, Budi Tarigan menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada pihak PTPN atas pemberian paket sembako kepada warga desanya.

“Semoga bantuan ini membawa manfaat kepada warga saya saat ini,”bilang Budi Tarigan.

Dalam sambutannya Ketum Serikat Pekerja PTPN 1 Armansyah mewakili Region Head PTPN 1 Regional 1 Didik Prasetyo menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat khususnya yang bermukim di sekitar perkebunan.

Baca juga:Sambut Lebaran, PT STTC Salurkan Bantuan Beras ke Sejumlah Mesjid di Siantar

“Kami berharap bantuan ini bisa membawa manfaat bagi warga dan membawa manfaat juga bagi perusahaan perkebunan. Sehingga tetap mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat,”harap Armansyah. (sembiring/hm06)

Related Articles

Latest Articles