16.5 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Cegah Aksi Kejahatan, Kapolresta Deli Serdang Ajak Warga Aktifkan Pos Ronda Malam

Deli Serdang, MISTAR.ID

Polresta Deli Serdang rutin mengajak warga untuk aktif menjalankan ronda malam sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar serta aksi kejahatan.

Karenanya, petugas kerap melaksanakan kegiatan cek keaktifan pos ronda malam sekaligus menyambangi warga di Poskamling yang ada di wilayah hukumnya.

Baca juga : Upaya Menjaga Keamanan, Polresta Deli Serdang Imbau Warga Aktifkan Pos Kamling

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo mengajak warga mengaktifkan ronda malam. Karena ronda malam ini merupakan bagian dari strategi polisi dalam membangun sinergi dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Dengan melibatkan warga dalam ronda malam, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman bagi masyarakat,” ujar Kapolresta Deli Serdang, Kamis (3/10/24).

Baca juga : Tim Bringas Jatanras Polresta Deli Serdang Gencar Patroli Geng Motor

Menurut Kapolresta, ronda malam merupakan komitmennya dalam memberikan pelayanan dan keamanan yang maksimal terhadap warga masyarakat.

“Dengan adanya kolaborasi antara Kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif,” tandas Kapolresta.(sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles