16.9 C
New York
Thursday, October 3, 2024

Beredar Proposal Minta Ratusan Nasi Kotak ke Pemkab Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Beredar proposal yang meminta bantuan konsumsi untuk kegiatan organisasi masyarakat (ormas) dalam mendukung salah satu pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wabup Deli Serdang.

Dalam proposal yang ditujukan kepada Penjabat Bupati Deli Serdang tertulis bahwa pihak ormas keagamaan tersebut membutuhkan 600 kotak snack dan 600 nasi kotak, air mineral cup 10 kotak dan air mineral botol 10 kotak.

Nasi kotak tersebut akan dibagikan pada kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pengurus daerah di Wing Hotel Convention Hall Kualanamu pada, Minggu (29/9/24) lalu.

Selain Rapimda, kegiatan tersebut juga digelar untuk mendukung salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang pada Pilkada 2024.

Baca juga: Asri Tambunan-Lom Lom Apresiasi Seluruh Partai Pendukung dan Ormas saat Deklarasi Kampanye Damai

Dikonfirmasi hal ini, Ketua PD Al Jamiyatul Washliyah Deli Serdang, M Soleh menyarankan wartawan menghubungi ketua tim pemenangan salah satu paslon yang juga anggota DPRD Deli Serdang, Misnan Al Jawi.

“Untuk konsumsi beliau kemarin yang menanggungjawabi,” tulis M Soleh yang juga seorang ASN Kemenag, Kamis (3/10/24).

Sementara Misnan Al Jawi tidak merespon konfirmasi wartawan baik melalui pesan singkat WhatsApp, maupun sambungan seluler.

Serupa dengan Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Deli Serdang, Imran Doni Fauzi.

Padahal Inspektur Kabupaten Deli Serdang H Edwin Nasution telah menyarankan mistar.id untuk mengkonfirmasi langsung ke Imran Doni Fauzi.

“Konfirmasi ke bagian umum ya,” bilang H Edwin via WhatsApp. (sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles