20.3 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Dandim 0206/Dairi Tertangkap Kamera Lagi Bersih-bersih

Sidikalang, MISTAR.ID

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0206/Dairi, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban tertangkap kamera sedang membersihkan sekeliling Komando Distrik Militer (Kodim) 0206/D bersama personel lainnya, Senin (31/7/23).

Saat dikonfirmasi mistar.id, Goklas Pirtahan Silaban mengatakan kegiatan yang dilakukannya dan personel untuk membersihkan material batu dan pasir yang berserakan di jalan umum seputaran Kodim 0206/D atau tepatnya di depan Kantor DPRD Dairi, Jalan Sisingamangaraja dan  Jalan Gereja Sidikalang.

“Waduh, kok bisa tertangkap kamera saya ya? Itu kan kegiatan kebersihan lingkungan saja dengan mengerahkan prajurit agar lingkungan kita bersih dan nyaman . Terutama membersihkan sedimen material batu kerikil yang ada di jalan,” katanya.

Baca juga: Bupati Pakpak Bharat Membuka Pelaksanaan Karya Bakti Kodim 0206/Dairi

Menurut Goklas Pirtahan Silaban, jika material tersebut tidak dibersihkan akan berdampak fatal bagi pengguna jalan.

“Berbahaya jika kena pengguna jalan atau kendaraan yang melintas. Jadi, dibersihkanlah jalan dan saluran parit. Ini hanya kebersihan saja. Terima kasih. Semoga bisa dapat memotivasi masyarakat agar semakin cinta lingkungan bersih dan sehat,” ujarnya lagi. (Manru/hm20)

Related Articles

Latest Articles