12.9 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Dandim 0206/Dairi Jalin Sinergi dengan Bupati Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Komandan Distrik Militer 0206/Dairi, Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan menjalin sinergi dan silaturahmi dengan Pemkab Pakpak Bharat bersama Pasiops Kodim 0206/Dairi, Letda Inf Hernandes, Selasa (12/4/22). Kedatangan mereka diterima langsung Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor.

Selama ini, Kodim 0206/Dairi banyak membantu Pemkab Pakpak Bjarat dalam program pembangunan seperti pembanguan infrastruktur melalui program TMMD, penanganan Covid-19 hingga sosialisasi dan vaksinasi dan juga sosialisasi protokol kesehatan bagi masyarakat Pakpak Bharat.

“Sungguh sebuah kehormatan tersendiri bagi saya, ini merupakan perwujudan dari budaya orang timur, untuk selalu memupuk kebersamaan dan sinergitas sesama anak bangsa, agar bisa berkarya membangun Pakpak Bharat bersama-sama,” kata Dandim.

Baca juga: Pemkab Pakpak Bharat Selenggarakan Operasi Pasar Minyak Goreng

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menyambut baik kehadiran Dandim 0206/Dairi di kediamannya. “Silaturahmi ini juga untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, “ujar Bupati Franc Tumanggor.

Bupati juga menyampaikan atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Pakpak Bharat sangat menyambut baik serta siap menjadi mitra TNI dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif.(sampang/hm09)

Related Articles

Latest Articles