24.4 C
New York
Saturday, June 22, 2024

Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat Rekomendasi LKPj Bupati

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

DPRD Pakpak Bharat menggelar sidang paripurna dengan agenda penyampaian rekomendasi DPRD tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Tahun 2023, Selasa (14/5/24).

Sidang yang dipimpin Ketua DPRD Pakpak Bharat, Hotma Ramles Tumangger itu menyampaikan rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Pakpak Bharat Tahun 2023 dengan beberapa catatan penting di dalamnya.

Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin hadir mewakili Bupati Franc Bernhard Tumanggor yang menerima dokumen rekomendasi ini mengapresiasi segenap anggota DPRD dan seluruh komponen pemerintahan, serta elemen masyarakat yang telah memberikan kontribusi dan perhatian selama penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan tahun anggaran 2023 yang lalu.

Baca Juga : Bupati Pakpak Bharat Serahkan Dokumen Laporan Keuangan ke BPK RI

Mutsyuhito mengatakan, pihaknya telah mendengarkan dan menyimak dengan cermat rekomendasi yang disampaikan, yang di dalamnya terdapat masukan serta berbagai penajaman terhadap substansi LKPJ, maupun penajaman terhadap pelaksanaan program dan kegiatan ke depan agar lebih tepat sasaran dan dapat mencapai target.

“Rekomendasi ini sangat diperlukan oleh pemerintah untuk evaluasi, serta menjadi bahan perbaikan penyelenggaraan pemerintahan daerah ke depan, serta pelaksanan APBD tahun anggaran berikutnya,” ucap Mutsyuhito. (sampang/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles