25.1 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Pj Bupati Surung Bantjin Lepas 5 Atlet Karate Dairi ke Kejurnas di Jakarta

Sidikalang, MISTAR.ID

Pj Bupati Surung Carles Lamhot Batnjin, mendukung keberangkatan 5 atlet karate asal Kabupaten Dairi untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PP ASKI 2024 di GOR Judo Kelapa Gading Jakarta Utara, yang akan digelar pada Sabtu dan Minggu (4 dan 5 Mei 2024).

Kelima atlet karate tersebut beserta pelatih dilepas Pj Bupati Surung Carles didampingi Kadis Budparpora, Rahmatsyah, dari rumah dinas Bupati Dairi, Kamis(2/5/24), dengan harapan dapat meraih kesuksesan saat bertanding,

Pembina Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Kabupaten Dairi, Jhonny lingga, mengapresiasi doa dan dukungan Pemerintah Dairi tersebut.

Baca juga: Mike Tyson Naik Ring Lagi, Hadapi Jake Paul pada 20 Juli 2024

Jhonny berharap, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) ke depannya lebih serius memperhatikan kegiatan olah raga di daerah yang dinilai dapat melahirkan atlet berprestasi di tingkat anak dan dewasa dari putra-putri baik Dairi .

“Perlu perhatian serius dari Pemkab Dairi dalam dukungan pembinaan olah raga agar generasi muda Dairi menjadi manusia baik, terinspirasi, termotivasi hal-hal positif. Jauh dari kenakalan remaja apalagi narkoba perusak generasi bangsa,” kata Jhonny.

Pada kesempatan itu, Ketua Pengcab ASKI Dairi, Sensei Romedi Bangun menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pemkab Dairi dalam hal ini Pj Bupati dan Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga.

Baca juga: FKGOR Dairi Seleksi Atlet Latihan Permanen Melalui Lomba Lari Sejauh 3-5 Km

Jhonny mejelaskan, kontingen yang diberangkatkan ke Kejurnas Jakarta, yaitu pelatih ASKI Dairi, Lifrensisto Munte dan Bripka Fernando Sinaga. Sedangkan 5aAtlet masing-masing Subariansyah AP, Andriono Manik, Faizullah Sigalingging (Kumite 48-55 Kg Under 21 Putra) serta Define M Sinaga dan Faizullah Sigalingging untuk kelas Kata Perorangan Pemula Putri). (Manru/hm22)

Related Articles

Latest Articles