20.6 C
New York
Monday, August 19, 2024

Pembeli Kembalikan Pepaya yang Dibeli dari Toko Ritel Sidikalang, Ini Sebabnya

Dairi, MISTAR.ID

Seorang warga di Sidikalang kecewa dan mengembalikan buah pepaya yang baru dia beli ke toko ritel Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang yang berlokasi persis di depan Kantor Bupati Dairi.

Kekecewaan disampaikan M, karena toko ritel itu diduga menyajikan dan memperjualbelikan buah tidak segar/tidak ada rasa, Senin (19/8/24).

M mengembalikan pepaya yang kulitnya sudah terkupas kepada karyawan karena buah itu tak layak dikomsumsi. M juga kecewa karena toko tersebut memperjualbelikan buah dengan kondisi demikian.

Baik M dan karyawan toko sempat adu argumen. M sebagai pembeli melontarkan rasa kecewa kepada karyawan soal citra rasa buah yang baru saja dia beli. “Kenapa buah begini tidak ada rasanya, tetapi diperjualbelikan di toko sekelas (Indomaret),” ujarnya.

“Buah pepaya yang saya beli tak ada rasanya sama sekali, seperti untuk makan ternak,” timpalnya.

Baca Juga : Indomaret dan Alfamart Menjamur, Pelaku UMKM di Dairi Mengeluh

Kepada Mistar.id, M mengaku membeli pepaya tersebut seharga Rp14.000/Kg. Kemudian pepaya yang sudah dalam keadaan dibuka kulitnya itu  dicicipi, dan tidak ada rasanya sama sekali. “Kesal juga, makanya langsung saya kembalikan tanpa meminta uang kembali,” ungkapnya.

Karyawan toko ritel bermarga Capah kepada pembeli mengaku buah pepaya tersebut didatangkan dari Medan. Menurutnya, buah pepaya yang dipajang itu layak jual dan konsumsi.

Selain Capah, seorang wanita pekerja toko itu juga sempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pembeli.

“Bagus-bagus dan terima kasih. Tidak apa-apa kalau begitu,” ucapnya. (manru/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

9 Manfaat Pepaya Bagi Kesehatan Tubuh

Latest Articles