20.7 C
New York
Wednesday, August 7, 2024

Pegunungan Longsor di Karo, Mobil Terjebak di Reruntuhan Tanah

Karo,MISTAR.ID

Satu unit mobil taft dengan plat nomor Polisi E 1291 YM terjebak direruntuhan tanah setelah pegunungan yang diguyur hujan deras longsor, Selasa (7/8/24) sekitar pukul 19.30 WIB.

Mobil tersebut dikendarai Fahmi Tarigan (55) warga Desa Lingga, Kecamatan Simpang Empat. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, melalui Kasat Samapta, AKP Jonni H. Damanik mengatakan, pihaknya telah mengevakuasi kendaraan tersebut.

Baca juga:Longsor di Karo, 1 Orang Tewas dan 3 Hilang Merupakan Warga Binjai

Sementara untuk evakuasi mobil, dilakukan dengan mobil derek, dan crane dari Satlantas Polres Tanah Karo dan dibantu dengan unit dari pihak swasta.

“Sesampai di lokasi, kami segera melakukan pengamanan, dan membantu proses evakuasi kendaraan mobil tersebut,” ujarnya sembari menyebutkan bahwa peristiwa terjadi di Jalan Kiras Bangun, Desa Rumah Kabanjahe, Kecamatan Kabanjahe.

“Barang-barang di dalam kendaraan juga diamankan, mencegah penjarahan, dan juga pengaturan lalu lintas diatur dengan pemasangan tanda bahaya, dan Police Line di sekitar lokasi longsor,” tegas Kasat Samapta. (abay/hm17)

Related Articles

Latest Articles