19.3 C
New York
Saturday, June 15, 2024

MTQ ke-21 Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat Ditutup, Kecamatan Salak Juara Umum

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-21 tahun 2024 tingkat Kabupaten Pakpak Bharat resmi ditutup Wakil Bupati H.Mutsyuhito Solin

Wabup Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin menyampaikan ucapan selamat kepada semua peserta dan para pemenang, dan terimakasih kepada panitia yang bersusah payah mempersiapkan dan melaksanakan event tersebut.

“Semoga apa yang kita kerjakan mendapat ridho dari Allah,”ucap Wabup.

Kecamatan Salak keluar sebagai Juara Umum dalam perhelatan tahunan ini, mengungguli beberapa Kecamatan lain termasuk Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe sebagai Juara Umum Tahun lalu.

Baca juga:

“Jadi sebenarnya Pakpak Bharat ini adalah gudangnya para Qori dan Qoriah, ini terbukti  bahwa juara umum dipegang bergiliran setiap tahun oleh Kecamatan-Kecamatan secara bergantian, ucap Mutsyuhito Solin.

Atas prestasi ini, Herlita HI Banurea,turut menyampaikan rasa syukur.

“Bersyukur atas capaian Kecamatan Salak dalam event ini, sebuah capaian yang mrmbanggakan dan tentu saja menjadi motivasi tersendiri bagi kami, bahwa Kecamatan Salak selalu siap dalam kompetisi apapun, dan yang paling penting melalui capaian ini, pesan toleransi antar umat beragama kami sampaikan, bahwa Kabupaten Pakpak Bharat sangat menjunjung tinggi nilai toleransi itu,”ucap Herlita Banurea.(sampang/hm17)

Related Articles

Latest Articles