17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Bupati Taput Lantik Redianto Gembira Sinaga Jadi Camat Pahae Jae

Taput, MISTAR.ID

Bupati Taput Nikson Nababan melantik Redianto Gembira Sinaga yang didapuk menjadi Camat Pahae Jae di Kantor Bupati Taput, Tarutung, Jumat (20/8/21). Sebelumnya, Redianto menjabat sebagai Kepala Bidang Penataan Desa pada Dinas PMD Taput.

Usai melantik, Bupati meminta kepada Redianto agar segera membenahi kekurangan yang ada di Kecamatan Pahae Jae dan belajar dari camat terdahulu Hudson Jones Siagian. Hudson sendiri didapuk menggantikan jabatan yang ditinggalkan Redianto sebagai Kepala Bidang Penataan Desa Dinas PMD Taput.

“Tidak tertutup kemungkinan masih banyak persoalan di sana menyangkut kebutuhan rakyat serta sejumlah potensi daerah untuk dikembangkan. Itu salah satu tugas utama saudara,” ujar Bupati.

Baca Juga:Kisah Bupati Taput Bangkitkan Pelayanan Kesehatan di RSUD Tarutung

Bupati juga menyarankan, camat baru itu dapat berbaur dengan masyarakat di sana, sekaligus mendengarkan aspirasi, seraya tetap membina kerjasama dengan lurah dan kepala desa.

Sementara kepada Sekretaris Dinas Perhubungan dan sejumlah kepala bidang/seksi yang dilantik, bupati juga menyarankan agar membantu tugas-tugas kepala dinas. Misalnya, cita-cita pembangunan Sport Center di Tarutung, yang merupakan salah satu agenda utama di bidang olahraga harus menjadi prioritas tugas Bidang Kepemudaan Dispora untuk menyukseskanya.

Selain mereka berdua, ikut dilantik Turpuk H Pandiangan menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan, Agus Maruli Tua Sianturi, Kepala Bidang Lalulintas Darat Udara dan Angkutan Jalan Umum Dishub, Sevenris Butarbutar menjadi Kepala Bidang Kepemudaan Dispora, Arisonang Hutagalung menjadi Kaseksi Jaminan Pemeliharaan Kualitas Kesetahan Dinkes, Yuslina Fanni Siahaan menjadi Kaseksi Rahabilitasi Sosial Dinsos.

Baca Juga:Bupati Taput Nikson Nababan Prioritaskan Layanan Kesehatan Hingga Ke Pelosok

Pelantikan disaksikan sejumlah pejabat di Pemkab Taput seperti Kepala Dinas PMD Donny Simamora, Kadispora Tony Simangunsong, Kasat Pol PP Rudi Sitorus dan Kadis PUK Dalan Simanjuntak. (jan piter/hm12)

Related Articles

Latest Articles