10.2 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Bupati Langkat: Mutasi Menapaki Karir Berikutnya

Binjai,MISTAR.ID

Bupati Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA menyampaikan mutasi dalam tugas membuat lebih matang, cerdas, bijak dan arif serta lebih cakap dalam menapaki karir berikutnya.

Hal itu disampaikan Bupati Langkat Terbit Rencana PA, di Stabat, dalam acara pisah sambut antara mantan Kapolres AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK dengan AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, pada Rabu (23/6/21)

Bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang sudah dilakukan kapolres lama sekaligus mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru menjadi Wakil Kepala SPN Hinai Poldasu semoga karirnya semakin cemerlang.

Baca Juga: Bupati Langkat Serahkan Bantuan IPHI dan Baznas untuk Kaum Dhuafa 

“Terimakasih atas segala jasanya. Semoga silaturahmi yang terjalin tetap tumbuh dan terjaga hingga hayat dikandung badan,” pintanya.

Kepada AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK disampaikan selamat datang di negeri bertuah semoga dalam menjalankan tugas di Langkat, dapat terus bergadengan tangan dan bersinergi dengan Forkopimda Langkat sesuai masing-masing fungsinya.

Sementara AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK mengucapkan terimakasih atas sambutannya serta memohon doa dan dukungan dari semua pihak dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Langkat.

“Semoga kedepan kita dapat bersinergi dalam membangun Langkat ini,” sebut Akpol lulusan 2003 ini.(Antara/hm13)

Related Articles

Latest Articles