13.5 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Bupati Labuhanbatu Sebut Penghargaan WTP Berhasil Diraih Hasil Kerja Keras ASN

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga menyebutkan, beberapa waktu lalu Pemkab Labuhanbatu berhasil menyabet penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Menurutnya, penghargaan yang berhasil diraih itu, semuanya berkat perjuangan dan kerja keras seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Labuhanbatu.

Beberapa waktu lalu, Kabupaten Labuhanbatu memperoleh penghargaan WTP. Dimana penghargaan ini tidak mudah untuk didapat.

Baca juga:Erik Ritonga Berharap KORPRI Maju dan Semakin Bermartabat Bangun Labuhanbatu

“Namun, karena kerja keras Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) penghargaan ini dapat kita raih. Terima kasih atas dedikasinya untuk Kabupaten Labuhanbatu,” ucap Erik pada acara resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke 52, pada Rabu (29/11/23) yang berlangsung di Gedung Serba Guna rumah dinas Bupati.

Erik juga berharap, semoga KORPRI lebih jaya, maju dan semakin bermartabat untuk bersama membangun Kabupaten Labuhanbatu agar jauh lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua KORPRI Kabupaten Labuhanbatu, Hasan Heri Rambe menyampaikan, perayaan ini bukan hanya sekedar seremonial dengan berbagai kegiatan saja.

“Akan tetapi, bagaimana perayaan ini dapat dijadikan sebagai  momentum dalam mempererat silaturahmi sesama keluarga KORPRI,” sebutnya.

Baca juga:Taput Kembali Terima WTP ke-9 Kali Dalam Kepemimpian Dr Nikson Nababan

Dia juga menyebutkan, ini bukanlah sekedar perayaan biasa, melainkan sebagai momentum istimewa yang membangkitkan semangat persatuan, dedikasi dan pengabdian para pegawai sebagai bagian dari KORPRI. (rony/hm16)

Related Articles

Latest Articles