11.5 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Bupati Dairi Bagikan Ratusan Nasi Kotak Kepada Penarik Becak

Sidikalang, MISTAR.ID

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu yang juga menjadi ketua DPC Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA), gelar kepedulian sosial kepada penarik becak.

Bentuk kepedulian sosial yang diberikan Bupati Dairi dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada para penarik becak yang sedang duduk menunggu penumpang di halaman Balai Budaya Sidikalang, Selasa (29/12/20).

“Kesulitan yang dialami para abang becak juga turut kami alami. Oleh karena itu, RKLA Dairi hadir di tengah-tengah para abang becak untuk saling berbagi,” ucap Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu.

Eddy KA Berutu juga mengatakan, pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19) masih melanda seluruh negara di dunia bahkan Indonesia terkhusus di Dairi. “Pandemi ini sangat berdampak kepada seluruh masyarakat, terlebih kepada warga yang memiliki pekerjaan sebagai tukang becak,” cetusnya.

Baca juga: Dalam Setahun, 31 Bandar Narkoba Mati Ditembak

Dijelaskannya, RKLA adalah sebuah wadah yang dipimpin untuk menyatukan/ mempererat persaudaraan dan kerukunan antar umat beragama, saling membantu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama disuasana Natal ini, terlebih di masa pandemi saat ini.

“Marilah kita saling mendoakan agar corona segera berlalu. Semua bisa beraktivitas kembali seperti semula dan ekonomi pulih secara lambat laun,” pintanya.

Para penarik becak mengapresiasi RKLA Dairi, yang sudah memberikan perhatian kepada penarik becak. “Dengan pemberian nasi kotak ini oleh Bupati, kami sangat senang dan bahagia. Karena sudah memberikan perhatian kepada para penarik becak” tutup para abang becak.(manru/hm07)

Related Articles

Latest Articles