16 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Bupati Cory: Terima Kasih Pak Benny Angga, Selamat Datang Letkol Ahmad Afriyan Rangkuti

Kabanjahe, MISTAR.ID

Pisah sambut Dandim 0205/TK antara pejabat lama Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro dan pejabat baru Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti yang dilaksanakan, di Gedung Olahraga Patriot, Kabanjahe, Kamis (7/9/23).

Letkol Benny Angga akan bertugas di Kodam I/BB Irdyater Itutum Itdam I/BB, sementara Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, lulusan Akmil Tahun 2004, sebelumnya berdinas di Kostrad sebagai Danton dan Danyon.

“Di mana pun kita bertugas agar tetap senantiasa bekerja dengan tulus dan ikhlas, Insya Allah dengan sinergitas segala permasalahan bisa diatasi dengan baik,” kata Benny Angga dalam sambuannya.

Pada kesempatan itu, Letkol Benny Angga sekaligus berpamitan untuk mengemban tugas di tempat baru.

Baca Juga: Batu Bara Diterjang Banjir, 375 Rumah Terendam

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasama seluruh instansi terkait selama ini dalam rangka mendukung tugas saya sebagai Dandim 0205/TK . Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon doanya agar kami sukses di tempat yang baru,” tutup Letkol Benny Angga didampingi isteri.

Sementara itu, Letkol Ahmad Afriyan Rangkuti didampingi istri, berharap sinergitas Forkopimda serta dukungan seluruh elemen masyarakat, sehingga tugas maupun tanggung jawabnya sebagai Dandim 0205/TK dapat berjalan lancar.

“Sebagai pejabat baru tentunya saya harap seluruh dukungan baik Forkopimda dan elemen masyarakat di sini bisa membantu dan mendukung kami, sehingga tugas yang diemban dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Bupati Karo Cory S Sebayang menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Benny Angga atas dedikasinya selama setahun enam bulan menjabat Dandim 0205/TK.

Related Articles

Latest Articles