12.3 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Biasakan Tertib Berlalu Lintas, Ini Pesan Kapolsek Labuhan Ruku ke Anak TK Al Quran Karimah

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi diwakili Kanit Binmas Iptu Ahmad Fahmi menerima kunjungan Guru dan anak-anak TK Al Quran Karimah dipimpin Kepala Sekolah Hj Topla di Mapolsek Labuhan Ruku, Rabu (22/2/23).

Kepada puluhan anak-anak TK Al Quran Karimah yang beralamat di Jalan Imam Bonjol No 110 Lingkungan IV Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, itu diselingi senda gurau Iptu Ahmad Fahmi memberikan pemahaman dan pengenalan tentang tugas Polri di setiap unit kerja dan pengenalan rambu rambu lalu lintas.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya anak-anak dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan. Sehingga dapat membiasakan kepada anak-anak sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas,” ucap Iptu Ahmad Fahmi.

Baca Juga:Cegah Kriminalitas, Polsek Labuhan Ruku Pantau Pasar Ikan Tanjungtiram

Untuk lebih mengakrabkan anak-anak TK dengan polisi, Kanit Binmas Polsek Indrapura mengajak mereka berkumpul di lapangan olahraga Polsek Labuhan Ruku. Dalam menyampaikan pesan-pesannya Kanit Binmas Iptu Ahmad Fahmi bersama anggota menciptakan permainan yang menarik, sehingga anak-anak TK mengikutinya dengan tekun.

Sementara Kepala Sekolah TK Al Quran Karimah Hj Topla mengatakan, kegiatan itu masuk program kunjungan akademik atau studi lapangan pihaknya.(ebson/hm15)

Related Articles

Latest Articles