15 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Besok, Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Deli Serdang Gelar Vaksinasi Berhadiah Beras

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Deli Serdang akan menggelar vaksinasi tahap I dan II berhadiah beras yang akan berlangsung di Taman Buah Lubuk Pakam, Jumat (14/1/22). Untuk tahap pertama akan dilakukan vaksinasi terhadap 120 orang baik vaksin I maupun ke II dari target sekitar 1.000 orang.

“Target kita 1.000 orang.Untuk mencapai target tersebut kita akan melakukan vaksinasi beberapa tahapan. Tahap pertama besok untuk 120 orang,” kata Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Deli Serdang, Rachmadsyah kepada Mistar, di sela meninjau pembenahan
kantornya di Jalan TR Muda Lubuk Pakam, Kamis (13/1/22).

Dijelaskannya, tenaga honor di kantor yang dia pimpin ada sekitar 80 orang, PNS 20 orang. Kemudian setiap pegawai diminta membawa tiga orang saja untuk divaksin, maka sudah bisa dapat 300 orang. Belum lagi masyarakat lainnya.

Baca juga: Vaksinasi Belum Sesuai Harapan, MIM Minta Dinas Kesehatan Deli Serdang Dievaluasi

Dijelaskan Rachmadsyah, meski dinas yang dia pimpin baru berdiri awal Januari 2022, tapi ia bertekad untuk bekerja secara maksimal. Bukan saja terkait tupoksi bangunan gedung dan tata ruang, tapi juga terkait tugas lainnnya seperti vaksinasi.

Ketika ditanya kapan rencana target vaksinasi untuk 1.000 orang tersebut bisa tercapai dengan penuh optimis ia menyebutkan bahwa pertengahan bulan Februari target tersebut sudah tercapai.

“Ya kita harus optimis pertengahan Februari target itu sudah selesai. Kalau besok setiap yang mengikuti vaksin akan mendapat hadiah beras, untuk tahap selanjutnya akan kita pikirkan lagi,”tandasnya. (rinaldi/hm09)

Related Articles

Latest Articles