11.4 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Berikut Daftar Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Labuhanbatu Diserahterimakan

Labuhanbatu, Mistar.ID

Empat jabatan Kasat, 2 Kapolsek dan Kasikum serta Kasiwas, diserahterimakan dan dilantik langsung oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H Hutajulu, pada Jumat (1/12/23) di Gedung Serba Guna Polres setempat.

Pejabat yang diserahterimakan dan dilantik yakni, Kasat Intelkam, Kasat Samapta, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas. Sedangkan 2 Kapolsek yakni, Kapolsek Kualuh Hulu, Kapolsek Merbau.

Dalam arahannya, Kapolres menegaskan, banyak tantangan tugas kedepan, mulai dari dinamika politik maupun tugas lainnya. “Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan prosedur,” ujar James.

Baca juga:Baru Bertugas, Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi Ungkap Jaringan Peredaran Narkoba

Dikatakan juga, mutasi jabatan ini merupakan dinamika dalam internal Polri dan hal biasa dalam peningkatan kompetensi anggota. James juga menyampaikan, terima kasih kepada para Kasat dan Kapolsek selama menjabat di Polres Labuhanbatu.

“Selamat jalan ke tempat tugas yang baru, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan sepenuh hati dan dapat menjaga nama organisasi,” sebut Kapolres.

Kepada pejabat baru, James juga mengharapkan, agar segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan tugas yang ada, karena banyak tantangan tugas kedepannya.

Baca juga:Tiga Perwira di Polres Tapteng Mutasi, Kasat Reskrim Dijabat AKP Arlin Harahap

Adapun jabatan yang diserahterimakan yakni, Kasat Intelkam dari AKP Fadlun Al Fitri kepada Iptu Widiyatma Roma Parulian Lumbanraja dan Kasat Samapta dari AKP Amdi Karena kepada AKP Rasidin.

Kemudian, Kasikum dari AKP L Siregar kepada Iptu Citra Yani Barus, Kapolsek Kualuh Hulu dari AKP Ghulam Yanuar Lufti kepada AKP Nelson Silalahi dan Kapolsek Merbau dari AKP Jhoni Pasaribu kepada Iptu Gesson Saragih.

Selanjutnya, pelantikan AKP Madya Yustadi sebagai Kasat Reskrim, AKP Johan Kurniawan menjadi Kasat Lantas dan Iptu Pardomuan Hutasuhut menjabat Kasiwas Polres Labuhanbatu. (rizal/hm16)

 

 

 

 

Related Articles

Latest Articles