10.7 C
New York
Monday, May 6, 2024

Beli Narkoba di Balige, Cindy dan Roy Ditangkap di Taput

Taput, MISTAR.ID

Sat Narkoba Polres Taput Tapanuli Utara (Taput) berhasil mengamankan Cindy Samosir ( 25 ) warga Jalan.Lumban Sisoding, Desa Pardede Onan, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba dan Roy Karno Purba ( 35) warga Jalan. D.I Panjaitan Aek Ristop, Kecamatan Tarutung, Taput.

Keduanya ditangkap di salah satu cafe yang ada Jalan Raja Saul Lumbantobing, Hutatoruan VI Kecamatan Tarutung saat hendak mengedarkan narkotika jenis ekstasi pada Kamis,(11/1/2024) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak melalui  Kasat Narkoba AKP M. Agus Santoso menjelaskan, Jumat (12/1/24) kedua tersangka ditangkap berdasarkan informasi dari warga. Sementara barang bukti dari mereka adalah 13 butir pil ekstasi.

Baca juga: Kapolres Taput Resmi Dijabat AKBP Ernis Sitinjak

Hasil pemeriksaan polisi, keduanya mengakui perbuatannya dan barang bukti yang disita hendak ditransaksikan. Cindy sengaja meminta Roy untuk datang ke lokasi penangkapan karena ada seseorang temanya hendak membeli ekstasi.

Sementara Roy mengakui kepada petugas bahwa narkoba itu dibelinya dari Kecamatan Balige, Kabupaten Toba untuk di bisniskan di wilayah Taput.

“Tersangka RKP (Roy) selama ini sudah menjadi target penangkapan oleh petugas kepolisian karena beberapa informasi yang didapat,  RKP sudah merupakan sindikat penjual narkotika. Saat ini keduanya pun masih menjalani pemeriksaan untuk pengembangan kasus tersebut.” kata Santoso (fernando hutasoit/hm17).

Related Articles

Latest Articles