15.6 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Sambut Investasi, Pj Bupati Batubara Dukung Program PLN Icon Plus

Batubara, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Bupati Batubara Nizhamul selalu membuka pintu selebar-lebarnya kepada semua pihak yang ingin bekerja sama dalam memajukan daerahnya itu.

Pesan itu disampaikan saat menerima rombongan Manager Sub Bidang Pemasaran dan Penjualan Enterprise PLN Icon Plus Afira Genubhy dan Account Manager PLN Icon Plus Afrizal Alfian di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Jumat (16/2/24).

“Apalagi saat ini Kabupaten Batubara menjadi daya tarik pihak luar baik untuk berinvestasi maupun juga dari segi pariwisata membutuhkan kerjasama dengan semua pihak,” jelas Pj Bupati.

Baca juga: Dua Mantan Pj Kadisdik Batubara, Divonis Satu Tahun Penjara

Rombongan audiensi ini membahas program dan kegiatan PLN Icon Plus yang merupakan sub holding dari PLN. Di mana pada tahun 2023 telah melebarkan jangkauan bisnisnya ke penyediaan jasa internet yang salah satu tujuannya untuk meningkatkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan digital solution data satu pintu.

Pj. Bupati Batubara Nizhamul menyambut baik kunjungan tersebut dan selalu mendukung setiap produk yang ditawarkan oleh PLN. ” Apalagi salah satu tujuannya untuk meningkatkan SPBE dan digital solution data satu pintu,” ucapnya.

Audiensi diikuti Asisten II Setdakab Bambang Hadi Suprapto, Kadis Kominfo Edwin Aldrin Sitorus, Kadis Perhubungan Rubi Anto Sari Siboro dan Plt. Kadis Perkim LH Lendi Aprianto. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles