12.1 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Saat Cek Logistik Pemilu di Gudang PPK, Kapolres Batubara Ingatkan Personelnya Tetap Bersiaga

Batubara, MISTAR.ID

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb didampingi Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin dan PJU Polres mengecek gudang penyimpanan logistik ke gudang pihak Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sei Suka, Jumat (16/2/24).

Rombongan disambut Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik dan unsur Forkopimcam, Ketua PPK Sei Suka Ahmad Yasin dan anggota, Ketua Panwascam Sei Suka Rahmadsyah Sinaga.

Pada kesempatan itu, Kapolres Batubara memerintahkan personil PAM tetap bersiaga dan tidak meninggalkan gudang logistik PPK Sei Suka.

Petugas medis Pemkab dan Polres juga diminta untuk mengecek secara rutin kesehatan para petugas PAM dan petugas PPK.

Baca juga: KPU Batu Bara Perkirakan Pergeseran Surat Suara dari PPS ke PPK Tuntas Malam Ini

“Kepada Ketua PPK dan Panwaslu Kecamatan Sei Suka agar saling menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan segera dijadwalkan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi tingkat kecamatan,” pesannya.

Pada pesan keempatnya, Kapolres juga menyampaikan berpesan apabila ada permasalahan terkait dugaan pelanggaran Pemilu agar berkoordinasi dengan Bawaslu.

Sebelum meninggalkan PPK Sei Suka menuju PPK Laut Tador, Kapolres berpesan agar seluruh personel PAM dan penyelenggara benar-benar menjaga kesehatan. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles