17.8 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Kapolsek Labuhan Ruku Minta Aktifkan Siskamling Cegah Aksi Tawuran

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto minta Kepala Desa dan warga mengaktifkan siskamling di lingkungan masing-masing.

Dikatakan Riswanto, Sat Kamling berfungsi meredam kekhawatiran ditengah-tengah masyarakat menjelang dan saat bulan Ramadhan yang kerap diwarnai aksi tawuran.

Permintaan tersebut disampaikan melalui personel Polsek Labuhan Ruku di Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram, Desa Mekar Mulio Kecamatan Sei Balai, dan Desa Benteng Kecamatan Talawi, Jumat (8/2/24).

Disebutkan Kapolsek, saat menjelang subuh pada bulan Ramadhan di wilayah Kecamatan Tanjung Tiram kerap terjadi aksi tawuran remaja antar desa.

Baca juga: Dua Nelayan Pemilik Sabu Diringkus Polsek Labuhan Ruku

“Aksi ini harus dapat kita hindari demi kondusifitas wilayah dan kenyamanan warga yang sedang menjalankan ibadah puasa,” jelas AKP Riswanto.

Selain itu, dikatakan Riswanto, gangguan Kamtibmas harus dihindari karena di Kabupaten Batu Bara sudah masuk tahapan Pilkada 2024.

“Pada kegiatan tersebut, tak lupa juga Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga bila ada mengetahui kegiatan tindak pidana judi dan narkotika di wilayahnya agar menginformasikan kepada Polsek Labuhan Ruku atau Bhabinkamtibmas agar segera ditindaklanjuti,” pinta AKP Riswanto. (Ebson/hm20)

Related Articles

Latest Articles