12.6 C
New York
Monday, May 13, 2024

Bappeda Tebing Tinggi, SKPD dan GM PTPN IV Gelar Coffee Morning  

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tebing Tinggi menggelar ‘Coffee Morning’ RPJPD (Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah) tahun 2025-2045 Kota Tebing Tinggi di gedung Hj Shawiyah Jalan Sutomo, Rabu (25/10/23).

Pj Wali Kota Tebing Tinggi Syarmadani, menyambut baik kegiatan ini sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi sekaligus kolaborasi, merekatkan hubungan antar SKPD bersama pihak swasta dalam hal ini, PTPN IV.

“Suasana rileks itu juga perlu dibangun, supaya muncul saling memiliki antara satu dengan yang lain, tidak hanya dalam posisi struktur organisasi, atasan bawahan, rekan kerja tapi juga kolaborasi, sebagai sebuah persaudaraan,” ujarnya.

Syarmadani berharap kepada General Manager, ke depan agar kerja sama kolaborasi semakin lebih ditingkatkan, mengingat PTPN juga selama ini sudah banyak membantu.
“Tentu harapannya kolaborasi, kita bisa seiring berjalan untuk maju sukses bersama-sama. Kepada semua pihak yang sudah melancarkan kegiatan ini, terima kasih,” ucapnya.

Baca Juga : Pj Wali Kota Tebing Tinggi Minta Camat dan Lurah Petakan Titik Rawan Bencana

Sementara, GM PTPN IV Raja Suandi Dayan Purba dalam kesempatan itu turut serta mempromosikan ‘Teh Butong’, teh kualitas eksport produksi PTPN IV di Kabupaten Simalungun, yang berlokasi di kebun Sida Manik, Kebun Bah Butong dan Kebun Tobasari.

“Memang bubuk teh ini selalu kita ekspor, tapi setahun ini sekarang, kita sudah bisa bebas membelinya dimana-mana. Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan yang memberikan izin kami hadir di sini,” ungkapnya.

Senada dengan Pj Wali Kota, Kepala Bappeda Erwin Suheri Damamanik mengungkapkan bahwa kegiatan “Coffee Morning” adalah untuk menjalin silaturahmi antar kepala SKPD, berbincang-bincang santai seraya berkolaborasi dengan pihak swasta.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Bapak Purba (GM PTPN IV), yang hari ini berkontribusi membawa teh, yang berkhasiat menurunkan tingkat kolesterol dan meningkatkan kadar imun. Jadi ini nanti disajikan free/ gratis. Semoga sehat selalu kita semua, selamat pagi,” pungkasnya. (nazli/hm24)

 

Related Articles

Latest Articles