17.7 C
New York
Friday, May 17, 2024

Bangun Kedekatan dan Kekeluargaan, Karutan Kabanjahe Coffee Morning Bersama Warga Binaan

Karo, MISTAR.ID

Dalam rangka membangun kedekatan dan kekeluargaan antara warga binaan, Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kabanjahe, Kabupaten karo, Chandra Syahputra Tarigan mengadakan kegiatan coffee morning, pada Sabtu (23/9/23).

Ini sekaligus ajang silaturahmi dalam rangka mendukung kondusifitas aman terkendali di lingkungan Rutan.

Termasuk komunikasi yang nyaman dan baik di tataran pelaksana maupun pimpinan, serta terjalinnya sinergi dan kesepahaman dalam pelaksanaan tugas penegakan hukum tanpa mengesampingkan aturan-aturan yang ada.

Baca juga: Rutan Kabanjahe Gelar Ruqyah Syar’iyyah

Chandra mengatakan, acara ini bukan hanya sebagai ajang kumpul semata. Melainkan menjadi wadah atau ruang untuk warga binaan menyampaikan keluhan, saran, maupun pertanyaan dengan suasana yang lebih akrab.

“Kami sebagai petugas di sini terbuka terhadap aspirasi dari saudara- saudara sekalian. Sebagai bentuk kecintaan agar Rutan Kabanjahe ini semakin baik dan maju,” paparnya.

Karutan juga menyampaikan, terima kasih pada semuanya karena selama ini sudah tertib. Dia juga berpesan, agar menjaga kesehatan dan menjalani masa pidana dengan ikhlas.

Baca juga: Rutan Kabanjahe Peringati Hari Lahir Kemenkumham ke-78

“Di sini bukan akhir dari segalanya. Optimis melakukan perubahan diri yang positif untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar kedepannya,” tutup Chandra.(eva/ril/hm16)

Related Articles

Latest Articles