23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Astaga! Sampah Berserakan di Lokasi Perkantoran Bupati Samosir

Samosir, MISTAR.ID

Kalau didaur ulang, sampah bisa menjadi sumber rezeki, tapi kalau dibiarkan berserakan berlama-lama, sampah akan menjadi sumber penyakit bahkan akan mengeluarkan aroma tak sedap. Seperti itulah kini yang terlihat di lokasi perkantoran Bupati Samosir. Tumpukan sampah dibiarkan berserakan, layaknya bagai tempat pembuangan akhir (TPA).

Permasalah sampah di lokasi perkantoran itu mendapat tanggapan dari warga di lokasi perkantoran itu. Diantaranya, M.Simbolon, pada Jumat (19/12/20) saat melintas dari lokasi perkantoran bupati itu.

“Sudah tiga minggu saya lihat sampah itu berserakan, lokasi ini tampak kumuh,” katanya nada kesal.

Baca Juga: Tanggapi Keluhan Warga, DLH Sigap Bersihkan Sampah di Jalan Persaudaraan

Ia mengaku tidak tahu kenapa sampah itu dibiarkan berlama-lama dan tidak segera diangkat atau dibersihkan oleh pihak dinas yang menangani sampah.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Samosir, Sudion Tamba, ketika dikonfirmasi wartawan Mistar melalui pesan WhatsAhapp pukul 17.45 Wib, pesan terkirim dan dibaca. Namun pertanyaan wartawan via WA itu tidak mendapat jawaban.

Kemudian untuk kedua kalinya dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp sekitar pukul 18.49 Wib, hingga pukul 19.30 Wib tetap saja tidak ada jawaban.(sawangin sinurat/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles