22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Anggota DPRD Padangsidimpuan Dituding Mahasiswa Lakukan Pencitraan

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Di tengah-tengah unjuk rasa yang dilakukan ratusan mahasiswa yang tergabung dari Aliansi Mahasiswa Salak Berduri (Amisabi) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), yang mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Padangsidimpuan di Jalan Sudirman, Kota Padangsidimpuan Sumatera Utara.

Pantauan Mistar di lokasi, Senin (11/4/22), tidak berselang lama, sejumlah anggota DPRD datang dari dalam perkantoran dan hadir di tengah-tengah kerumunan dan duduk bersama, namun kehadiran anggota DPRD kota Padangsidimpuan tersebut disebut salah seorang orator aksi bahwa kehadiran mereka merupakan pencitraan.

Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Siwansiswanto yang juga merupakan salah satu yang turut hadir memaparkan kehadiran mereka di tengah-tengah kerumunan massa bukanlah sebuah pencitraan. “Kami hadir karena menanggapi apa penyampaian aspirasi dari Aliansi Mahasiswa Salak Berduri, Tabagsel, bukan pencitraan,” sebutnya.

Baca juga: Ratusan Mahasiswa Unjuk Rasa di DPRD Padangsidimpuan

Setelah menyampaikan paparannya, ketua DPRD Kota Padangsidimpuan, Siwansiswanto, langsung meninggalkan tempat, karena tidak tahan dengan adanya cemoohan dari massa, bahkan tidak memperdulikan panggilan orator aksi lagi.(asrul/hm09)

Related Articles

Latest Articles