22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Anev Ops Ketupat Toba, Kapolresta Deli Serdang: Cek Keamanan Objek Wisata!

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji mengarahkan setiap Kapolsek di jajarannya melakukan pengecekan objek wisata yang ada di setiap wilayah hukumnya, baik itu jalur menuju lokasi wisata maupun soal kelayakan keamanan di objek wisata tersebut.

Hal itu diungkap Kapolresta saat memimpin Anev Ops Ketupat Toba 2022 di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Kamis (5/5/22). Di hadapan pejabat utama Polresta, Kapolsek Jajaran serta personil di setiap Pospam Ops Ketupat Toba 2022, Kapolresta secara virtual lewat zoom meeting di ruang rapat Bandara Internasional Kualanamu mengatakan bahwa sejauh ini, empat hari Idul Fitri 1443 H berjalan aman dan kondusif.

Baca Juga:Sepekan Ops Ketupat Toba 2022, Angka Kecelakaan Turun di Sumut

“Anev bertujuan untuk menganalisa sekaligus mengevaluasi pelaksanaan Ops Ketupat Toba, khususnya dalam meningkatkan pengamanan arus mudik. Sehingga masyarakat merasakan kenyamanan dan kelancaran dalam perjalanan,” jelas Kapolresta didampingi Kabag Ops Kompol Ricky Pripurna Atmaja.

Dalam arahannya, Kapolresta menekankan agar tiap personil, khususnya yang terlibat di Pospam Ketupat Toba 2022 agar memonitoring peningkatan volume kendaraan yang melintas dan mengoptimalkan kegiatan pengaturan lalu lintas guna mengurai kemacetan.

Di akhir arahan, Kapolresta juga memerintahkan agar kegiatan patroli malam (blue light patrol) dapat ditingkatkan guna mencegah tindak kejahatan 3C (curas, curat, curanmor), khususnya di malam hari.(sembiring/hm15)

Related Articles

Latest Articles