15.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

“Anak Kolong” Kembali Calonkan Diri Menjadi Kades Kramat Gajah Galang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kades petahana Kramat Gajah, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sugiaman kembali mencalonkan diri untuk periode ketiga 2022-2028. Sejak dipimpin kades “anak kolong” (sebutan untuk anak tentara atau anak yang besar di tangsi tentara) ini selama dua periode, Desa Kramat Gajah rutin meraih berbagai prestasi di tingkat kabupaten maupun Provinsi Sumatera Utara.

Pencalonan pria 50 tahun itu untuk ketiga kalinya memimpin desanya 6 tahun kedepan, menuai dukungan warga. Sugiaman menuturkan bahwa dirinya masih memiliki banyak program untuk kemajuan desanya. Pria yang beristrikan Nurjanah asal Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, itu menyatakan siap melanjutkan pembangunan yang masih belum terselesaikan.

“Semoga niat baik saya untuk memimpin kembali bisa mendapat dukungan dari masyarakat. Dan saya memohon dukungan serta doa dari seluruh masyarakat, agar saya bisa terpilih kembali untuk visi terwujudnya Desa Kramat Gajah yang maju dan sejahtera untuk semua,” ujar ayah empat anak tersebut, Selasa (22/2/22).

Baca Juga:Dua Periode Menjabat, Kades Kramat Gajah Galang Dikritisi Warga

Sugiaman juga berharap desanya lebih baik dari sekarang, lebih maju di segala bidang untuk melanjutkan program pembangunan yang belum terselesaikan. “Insya Allah saya akan melanjutkan berbagai pembanguan yang belum sempat terlaksana. Kesemuanya sudah dimulai di periode pertama dan kedua. Kini sedang berproses untuk penyelesaian dengan hasil akhir yang baik untuk semua,” tutup pria kelahiran 1972 itu.

Sugiaman akan mengikuti Pilkades serentak gelombang pertama se-Kabupaten Deli Serdang pada 18 April mendatang. Ada tiga kandidat calon kades yang akan merebut hati masyarakatnya. Sugiaman, Ponidi dan Marianto.(sembiring/hm15)

Related Articles

Latest Articles