16 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Ambulance Milik Pemko Padangsidimpuan Laka Lantas 2 Orang Tewas

Padangsidimpuan.Mistar Id

Satu unit mobil Ambulance milik Dinas Kesehatan, Pemko Padangsidimpuan mengalami laka lantas di Jalan Lintas Medan-Bukit Tinggi, tepatnya di sekitar Kampung Cengkeh, Kabupaten Pasaman Timur (Panti), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Informasi peristiwa terjadi pada Senin (10/07/23) sekitar pukul 04.00 WIB dini hari, di depan RS Ibnu Sina Panti Yasri, ketika mobil Ambulance saat mengantar pasien ke rumah Sakit Stroke Nasional Bukittinggi dari Padangsidimpuan.

Baca juga : Ambulan Vs Truk Tronton di Jalinsum Batu Bara, 1 Tewas 3 Luka Luka

Mobil ambulance dengan Nopol BB 9001 F jenis Innova Reborn ini mengalami kecelakaan  telah menabrak pohon di pinggir jalan hingga mengakibatkan sopir dan pasien tewas, dengan Kondisi kendaraan rusak parah dan ringsek pada bagian depan.

Untuk membenarkan informasi tersebut, media melakukan konfirmasi terhadap Kadis Kesehatan Kota Padangsidempuan, ” benar Sopir sama pasien meninggal. Kejadian di lapangan dapat info kira-kira jam 5 itu. Dan kita terima WAnya jam 7 pagi” ungkap Kadis Kesehatan Padangsidimpuan, Balyan Siregar,  Senin (10/07/23). (Asrul/hm19).

Related Articles

Latest Articles