9.3 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Libur Nataru, Polres Langkat Siapkan Pengamanan Lalin dan Ibadah

Langkat, MISTAR.ID

Polres Langkat mengelar Rapat Kordinasi (Rakor) lintas sektoral dalam membahas kesiapan dan kerjasama mendukung Kesiapan Jajaran Polres Langkat melaksanakan Ops Lilin Toba – 2023 dan Tahun Baru 2024.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat diwakili Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND. Barus, memimpin Rakor ini di Aula Wirasatya Polres Langkat, Kamis (21/12/23) pukul 09.30 WIB.

Sebagai bentuk kesiapan jajaran Polres Langkat dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Ops Lilin Toba 2023 dan Tahun Baru 2024, telah disiapkan 2 Pos Pengamanan (Pospam) di tempat wisata dan 6 Pos pelayanan antisipasi kemacetan jalur lalu lintas serta pengamanan prioritas tempat ibadah gereja.

Baca juga: Polresta Deli Serdang Perketat Pengamanan Ibadah Jumat Agung

“Untuk antisipasi bencana alam dalam pelaksanaan Ops Lilin Toba 2023 telah disiapkan alat berat dari Dinas PUPR Kabupaten Langkat serta petugas BPBD serta personil dari TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat untuk pengatutan Lalulintas dan Pelayanan Kesehatan” ujar Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND. Barus.

Rakor ini dihadiri  Plt. Bupati Langkat diwakili Kadis Perhubungan Arie Ramadhany, S. IP, M. SP, Dandim 0203/Lkt diwakili DAN RAMIL 07/Stabat : Kapten Inf. Edi Susanto, Kepala BNNK Langkat AKBP S. Bangko, SH. MBA, Ketua DPRD Kab. Langkat di Wakili Ahmad Senang serta sejumlah undangan lainnya.(endang/hm17)

Related Articles

Latest Articles