10.7 C
New York
Friday, May 10, 2024

Alidayah Kecamatan Wampu, Safari Ramadhan  Perdana di Desa Gohor Lama

Langkat, MISTAR.ID

Alidayah Kecamatan Wampu  laksanakan Safari Ramadhan 1442 H, Perdana dibawah kepemimpinan Ibu Zainab yang dimulai dari Masjid Nurul Hudha Dusun I Desa Gohor Lama Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat.

Kegiatan pelaksanaan Safari Ramadhan tersebut  tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah, kata Kepala Desa (Kades) Gohor Lama Kecamatan Wampu Sudarman di kepada Media, Sabtu (24/4/21).

Dalam pelaksanaan Safari Ramadhan Alidayah Kecamatan Wampu tersebut,  juga membagikan 1000 masker dan 5 kotak Hand Sanitizer kepada masyarakat pengendera roda 2 maupun roda 4 yang melintas di Desa Gohor Lama.

Baca Juga: Gubsu Instruksikan Pemkab Langkat Harus Perketat Pintu Perbatasan

Tausyiah oleh Ustad Sudarman yang juga Kepala Desa  Gohor Lama  terutama mengucapkan, terimakasih atas kunjungan rombongan Alidayah Kecamatan maupun Desa,  saya juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.

“Mari jadikan Ramadhan tahun ini sebagai momentum intropeksi diri, untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata Ustad Sudarman .

Sudarman selaku Kades selalu mengingatkan kepada warganya jangan bergerombol, jaga jarak, sering cuci tangan dan pakai masker, agar senantiasa kita terhindar dari virus yang sangat berbahaya dan mematikan itu, imbau Kades Gohor Lama.

Hadir pada Safari Ramadhan saat itu rombongan ketua Alidayah Kecamatan Wampu, rombongan ketua Alidayah Desa Gohor Lama, Kades Gohor Lama Sudarman beserta perangkat Desa dan kepala Dusun se- Desa Gohor Lama, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(boy/hm13).

 

Related Articles

Latest Articles