24.2 C
New York
Saturday, August 10, 2024

891 KRS di Tebing Tinggi Terima Bantuan Daging Ayam dan Telur

Menurut Marimbun, data diperoleh dari pemerintah pusat melalui BKKBN dan vendor yang menentukan dari pusat bermitra dengan ID Food.

“Adapun bantuan yang diberikan sebanyak 891 KRS dan ini diberikan berupa sebungkus daging ayam ras ukuran 0,9 sampai 1,1 kg dan 10 butir telur ayam ras,” sebutnya.

Marimbun menjelaskan, bantuan ini merupakan tahap 2 dan tahap 3, bermitra dengan Badan Pangan Nasional dan Pemko Tebing Tinggi yang mana proses penyalurannya bermitra dengan PT Pos dan OPD terkait.

Baca Juga: Razia Operasi Zebra di Medan, Pengendara Roda Dua Panik

Executive Manager PT Pos Indonesia Cabang Tebing Tinggi, Rahmad menyampaikan bahwa pihaknya ditunjuk langsung oleh Presiden RI melalui Badan Pangan Nasional untuk menyalurkan program bantuan pangan berupa sebungkus daging ayam dan 10 butir telur.

“Harapan kami dapat tersalurkan dengan baik, dengan cepat karena barang bantuan ini rentan rusak. Kepada masyarakat untuk segera mengambil bantuan di kantor pos. Target 1 hari selesai dan kita tetap akan salurkan beberapa hari ke depan. Untuk yang belum mengambil bantuannya, akan diantar ke kelurahan berkoodinasi dengan kecamatan,” ujar Rahmat.

Turut hadir, Kadis Sosial Khairil Anwar, Kadis PPKB Nina Zahara, Kabag Perekonomian dan SDA, Nasrullah. (Nazli/hm22)

Related Articles

Latest Articles