22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

4 Pelajar Kota Tanjungbalai Masuk Tim Paskibraka Sumut

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Empat orang pelajar asal Kota Tanjungbalai tercatat sebagai pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Sumatra Utara (Sumut) Tahun 2022.

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, Waris Tholib, Jumat (29/7/22) merasa terharu saat melepas proses keberangkatan keempat pelajar itu ke Medan.

“Saya merasa bangga hari ini dapat bertemu dengan para generasi muda yang mengharumkan nama Kota Tanjungbalai,” katanya.

Baca Juga: 4 Calon Paskibraka Siantar Berangkat ke Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2022

Disebutkannya, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai sangat mendukung dan siap memfasilitasi para pelajar generasi muda untuk mengikuti berbagai event.

“Tak terkecuali hari ini kepada empat anak-anak saya yang akan mengikuti karantina setelah terpilih sebagai Calon Paskibraka yang akan bertugas pada pelaksanaan HUT RI ke-77 di tingkat Provinsi Sumut,” katanya.

Dia juga berpesan, agar seluruh perwakilan Paskibraka Tanjungbalai selalu menjaga kesehatan agar tetap bugar dan tetap menjaga nama baik daerahnya.

Baca Juga: Rapat HUT Kemerdekaan RI di Siantar, Disdik Diminta Segera Bagikan Pakaian Paskibra

“Jadikan ini kesempatan membangun serta mengembangkan diri untuk mewujudkan cita-cita ke depan nanti,” pungkas Waris Thalib.

Keempat pelajar yang tercatat sebagai Paskibra Provinsi Sumut itu, masing-masing Muhammad Faiz Ihsan (siswa SMAN 1), Fazil Risqi Lubis (siswa SMAN 7), Nabila Az’ zahra (siswi SMAN 3) dan Thesalonika Nainggolan (siswi SMA Swasta Tri Tunggal) Tanjungbalai. (eko/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles