15.6 C
New York
Saturday, May 18, 2024

141 CPNS Toba Terima SK Pengangkatan dari Bupati 

Toba, MISTAR.ID

Bupati Kabupaten Toba Poltak Sitorus menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil tahun anggaran 2021 yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, Selasa (23/8/22). SK tersebut diberikan kepada 141 CPNS .

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Toba Poltak Sitorus, menekankan Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru menerima Surat Keputusan, agar senantiasa memegang teguh nilai-nilai dasar ASN.

Dia juga menambahkan, ASN yang baru menerima Surat Keputusan, agar senantiasa bertanggung jawab memegang teguh nilai-nilai dasar kode etik dan kode perilaku ASN, sebagaimana yang diatur Undang Undang nomor 5 tahun 2014 tentang ASN. Memiliki nilai dasar yang berakhlak, sebagaimana merupakan akronim dari beriorientasi pelayanan akuntable, kompeten, loyal dan kolaborasi.

Baca juga:91 CPNS di Toba Terima SK

Hal ini menjadi nilai dasar dalam memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas, baik sebagai Abdi Negara, Abdi Pemerintah maupun abdi masyarakat, tambahnya.

“Oleh karenanya, tunjukkanlah kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas pelayanan kerja terhadap publik,” imbuh Bupati Toba.

Penyerahan SK CPNS tahun anggaran 2021 ini, turut dihadiri oleh Wabup Tonny M.Simanjuntak, Plt Sekda Augus Sitorus dan sejumlah Pejabat Pemkab Toba.(james/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles