23.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Silaturahmi, Kapolres Labuhanbatu Kunjungi Lapas Rantauprapat

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr Bernhard L Malau melakukan kunjungan silaturahmi ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Rantauprapat, guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum (wilkum) nya, pada Rabu (31/1/24).

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Kapolres disambut langsung Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Rantauprapat, Heriadi bersama staf dengan penuh keakraban.

“Kunjungan itu dalam rangka silaturahmi dan kenal diri serta meminta bersama-sama wujudkan kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman dan sehat,” kata Kasi Humas Polres Labuhanbatu, AKP Parlando Napitupulu.

Baca juga:Ciptakan Pemilu Aman, Kapolres Labuhanbatu Silaturahmi ke NU dan MUI

Dalam kunjungan itu juga, Kapolres menyampaikan kepada Kalapas untuk terus berkoordinasi kepada Polres Labuhanbatu.

Hal itu, demi terjaganya suasana kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman dan sehat. Sehingga, dapat melaksanakan tugas sesuai dengan amanah yang diberikan.

Kalapas menyampaikan, akan terus berkoordinasi bersama Polres Labuhanbatu, dalam segala bentuk kegiatan dan menjalin keharmonisan yang telah terjaga dengan baik selama ini.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan Polres Labuhanbatu, dan siap bersama-sama bersinergi ciptakan situasi yang kondusif, aman, terkendali. Serta siap dalam mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024,” jelas Heriadi. (rizal/hm16)

Related Articles

Latest Articles