15.9 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Sat Binmas Polres Batu Bara Ajak Kuatkan Sat Kamling

Batu Bara, MISTAR.ID

Kasat Binmas Polres Batu Bara, AKP Suharmono diwakili Kanit Bhabinkamtibmas, Ipda Kriswanto mengajak masyarakat menguatkan fungsi Sat Kamling (Satuan Keamanan Lingkungan) di desa masing-masing.

Ajakan itu disampaikan Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP AH Sagala kepada wartawan. Sagala mengatakan, ajakan menguatkan fungsi Sat Kamling disampaikan pada kegiatan pembentukan Sat Kamling di Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh, pada Kamis (1/2/24).

“Penguatan yang diminta Sat Binmas dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman, tertib dan kondusif,” ujarnya.

Baca juga:Sat Binmas Polres Batu Bara Ajak Satpam Bersihkan Pekarangan Rumah Ibadah

Personel Sat Binmas mengajak masyarakat dan pihak desa agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif dan tidak percaya dengan berita hoax menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Petugas juga memberikan himbauan agar masyarakat selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian memberikan sosialisasi tentang Sat Kamling demi keamanan kondusif,” tutup Sagala.

Pada akhir kegiatan, personel Sat Binmas mengajak seluruh masyarakat Desa Mangkai Baru agar tidak golput dalam pelaksanaan Pemilu 2024. (ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles