12.6 C
New York
Monday, May 13, 2024

Relawan di Sumut Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Medan, MISTAR.ID

Ganjar Pranowo, calon presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), meminta semua relawan di Sumatera Utara untuk berkomitmen pada satu tujuan selama pemilihan presiden 2024 mendatang.

Ganjar Pranowo mengatakan hal itu saat meresmikan Rumah Pemenangan Ganjar Pranowo di Jalan Sei Serayu, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Minggu 11 Juni 2023.

Selain itu, dia meminta semua relawan untuk menghindari menyebarkan masalah SARA selama kampanye pemilihan presiden 2024 mendatang.

Baca juga : Ganjar Pranowo Pede Menang Satu Putaran

Dalam pesannya, dia meminta orang-orang yang akan berpartisipasi dalam kampanye atau menyebarkan pesan melalui media sosial untuk menggunakan kalimat yang positif dan baik. Dia meminta agar mereka menghindari masalah SARA.

Berbicara kepada para relawan, Ganjar menyatakan bahwa masih ada waktu yang cukup untuk menggabungkan semua kekuatan yang ada di Sumatera Utara.

Kita sudah benar-benar siap untuk menggerakkan itu semuanya, karena masih ada waktu. Dia terus berharap bahwa semuanya akan baik-baik saja di masa depan, dan ketika dia kembali ke Sumatera Utara, peluitnya tinggal ditiup dan seluruh kekuatan akan datang semuanya.

Selain itu, Ganjar menyatakan bahwa setiap relawan harus benar-benar kompak dan bersatu dalam pemilihan presiden 2024 mendatang.

Sementara itu, Rapidin Simbolon, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sumut, menyatakan bahwa konsolidasi diikuti oleh seluruh kader PDIP, mulai dari ranting, DPC hingga DPD.

Dia menambahkan bahwa hari ini ada 234 organisasi relawan yang hadir.

“Dalam konsolidasi ini, kami semua kader diseluruh Sumatera Utara siap memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024,” terangnya.

Rapidin menyampaikan amanah Ketua Umum PDIP Ibu Megawati, bahwa untuk meraih kemenangan harus bersatu mulai dari bawah hingga ke atas.

Baca juga : SMRC Sebut Pemilih Kritis Mayoritas Inginkan Ganjar

Semua anggota kader turun ke bawah untuk bertemu masyarakat. Dia menjelaskan bahwa kemenangan Ganjar Pranowo memerlukan dukungan masyarakat Indonesia selain dari partai.

Diberitahukan bahwa Ganjar Pranowo berada di Sumatera Utara untuk melakukan konsolidasi tiga pilar di Gedung Serbaguna Guna Sumatera Utara.

Gubernur Jawa Tengah ini juga mengunjungi tempat lain di Kota Medan. (Anita/hm19)

Related Articles

Latest Articles